Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 78 of /var/www/vhosts/dilmil-makassar.go.id/httpdocs/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

February 2021

PENERIMAAN PERSONEL BARU OLEH KADILMIL III-16 MAKASSAR

Makassar - Humas: Senin, 1 Februari 2021 Bertempat di ruang Kadilmil III-16 Makassar CPNS yang bernama Ketut Gede Wiguna, S.I.P. (Analis Sumber Daya Manusia) diterima oleh Kepala Pengadilan Militer III-16 Makassar. Di hari yang sama merupakan hari pertama melaksanakan tugas di Pengadilan Militer III-16 Makassar.

Untuk itu Pengadilan Militer III-16 Makassar mengucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas kepada CPNS Ketut Gede Wiguna, S.I.P., semoga dapat menjalankan amanat yang di emban dengan penuh tanggung jawab.

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEJABAT FUNGSIONAL

Makassar - Humas : Senin, 1 Februari 2021 Bertempat di ruang sidang lantai dua, Kadilmil III-16 Makassar Letnan Kolonel Chk Adeng, S.Ag., S.H. melantik dan mengambil sumpah jabatan ASN Dhanang Sri Anunggita, S.Sos sebagai Analis Kepegawaian Ahli Pertama pada Pengadilan Militer III-16 Makassar dihadiri oleh Personel Dilmil III-16 Makassar.