Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 78 of /var/www/vhosts/dilmil-makassar.go.id/httpdocs/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

March 2016

Sosialisasi Server Penyimpanan Backup Data Pengadilan Militer III-16 Makassar

Makassar-Humas : Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Militer III-16 Makassar pada hari ini jumat 4 Maret pukul 15.30 sesudah sosialisasi SIPP di adakan lagi sosialisasi Server Penyimpan Backup Data.

Pembuatan server penyimpanan backup data di dasari oleh hal hal yang tidak di inginkan yang terjadi di lingkungan  Pengadilan Militer III-16 Makassar seperti kehilangan file , kerusakan file akibat virus dan program berbahaya untuk itu Divisi Perancanaan IT dan Pelaporan memberikan solusi dengan membuat sistem Server Penyimpanan Backup Data.

Sosialisasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) V 3.1.1 Pengadilan Militer III-16 Makassar

Makassar-Humas : Pada hari ini Jumat 4 Maret 2016 pukul 14.00 Wita bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Militer III-16 Makassar di adakan sosialisasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) V 3.1.1 , sebelum sosialisasi di mulai Ibu Letkol Chk (K) Faridah Faisal, SH,. MH selaku kepala Pengadilan Militer III-16 Makassar memberikan arahan kepada seluruh personel untuk mendengarkan dan memperhatikan secara seksama agar dapat di pahami secara baik dan benar.

Mahkamah Agung Selanggarakan Sidang Pleno Laporan Tahun 2015

Jakarta – Humas, Selasa, 1 Maret 2016 Mahkamah Agung menyelenggarakan Sidang Pleno Tahunan Mahkamah Agung dengan acara Penyampaian Laporan Tahunan Mahkamah Agung selama tahun 2015. Mahkamah Agung berfokus pada peningkatan layanan public. Salah satunya dengan menerapkan standar ISO 9001: 2008 di pengadilan. Tujuannya tak lain untuk membuat masyarakat semakin terlayani. Berikut disampaikan capaian MA di tahun 2015 sebagai berikut.

1. Kebijakan Strategis MA