Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 78 of /var/www/vhosts/dilmil-makassar.go.id/httpdocs/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

February 2020

KEGIATAN SIDANG KELILING PENGADILAN MILITER III-16 MAKASSAR DI SULAWESI TENGGARA

Kegiatan Sidang Keliling Pengadilan Militer III-16 Makassar bertempat di Pengadilan Tata Usaha Negara Kendari pada tanggal 17-21 Februari 2020. Demi memberikan kemudahan bagi para pihak berperkara dalam lingkup Peradilan Militer maka dilaksanakan Sidang Keliling yang termasuk dalam Wilayah Hukum Dilmil III-16.

PENYULUHAN HUKUM PENGADILAN MILITER III-16 MAKASSAR DAN KKPH FH UMI DI SMA NEGERI 6 MAKASSAR

Makassar - Humas: Jumat 7 Februari 2020. Pgs. Kepala Pengadilan Militer III-16 Makassar Letnan Kolonel Chk Adeng, S.Ag., S.H., menjadi Pemateri pada kegiatan Penyuluhan Hukum yang digagas oleh mahasiswa/i Kuliah Kerja Profesi Hukum Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia di SMA Negeri 6 Makassar. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang hukum yang berlaku di Indonesia khususnya ilmu hukum militer. Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan publik dari Pengadilan Militer III-16 Makassar.

PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PENGADILAN MILITER TINGGI III SURABAYA PADA PENGADILAN MILITER III-16 MAKASSAR

Makassar – Humas : Pengadilan Militer III-16 Makassar menyambut kedatangan tim Pembinaan dan Pengawasan dari Pengadilan Militer Tinggi III Surabaya yang diketuai oleh Kolonel Chk (K) Roza Maimun, S.H., M.H., yang juga menjabat sebagai Wakil Kepala Pengadilan Militer Tinggi III Surabaya. Tim Pembinaan Dan Pengawasan tersebut disambut oleh Letnan Kolonel Chk Adeng, S.Ag., S.H., selaku Pgs. Kepala Pengadilan Militer III-16 Makasssar beserta para hakim, pejabat struktural dan seluruh staf Pengadilan Militer III-16 Makassar.