Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 78 of /home/sloki/user/h63740/sites/dilmil-makassar.go.id/www/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

May 2017

Monitoring dan Evaluasi Tim Dirjen Badilmiltun Untuk Melaksanakan assessment pada Pengadilan Militer III-16 Makassar

Makassar - Humas : 04 Mei 2017 Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara melalui Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Militer telah menugaskan Tim Monitoring dan Evaluasi untuk melaksanakan assessment pada Pengadilan Militer III-16 Makassar yang dilaksanakan pada hari Senin, 03 Mei 2017 sampai dengan hari Kamis, 5 Mei 2017.

Pengadilan Militer III-16 Makassar Meraih Sertifikat ISO 9001:2015.

Makassar - Humas : Rabu 3 Mei 2017. Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Pengadilan Militer III-16 Makassar telah meraih ISO 9001:2015, diadakan acara penyerahan Sertifikat ISO 9001:2015 yang dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra II di Pengadilan Militer III-16 Makassar yang di buka langsung oleh Kepala Pengadilan Militer III-16 Makassar Kolonel Chk (K) Faridah Faisal, S.H., M.H.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Militer III-16 Makassar

Makassar – Humas : Pada hari Rabu, tanggal 3 mei 2017 sedang berlangsung kegiatan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme di Pengadilan Militer III-16 Makassar. Pengadilan Militer III-16 Makassar mendeklarasikan diri menjadi peradilan yg bebas dari Zona Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) agar masyarakat para pencari keadilan betul-betul mendapatkan pelayanan yang baik dan prima.

Pelatihan Memadamkan Api dan Menguji Alat Pemadam Kebakaran

Makassar - Humas : Pada hari Selasa, 1 Mei 2017 Pukul 07:30 seusai kegiatan olahraga pagi di adakan pelatihan memadamkan api dan menguji alat pemadam kebakaran, pada kegiatan ini dilakukan simulasi tata cara bagaimana menggunakan alat pemadam kebakaran yang sesuai dengan standar operasi prosedur penanggulangan bencana, dalam hal ini Hakim Letkol Chk Mulyono, S.H. sebagai simulator, sasaran dengan adanya kegiatan ini dapat mengantisipasi sedini mungkin untuk lebih cepat sigap dan tepat menggunakan alat pemadam kebakaran ketika terjadi bencana kebakaran.